KTA Paling Diminati Karena Bunga Rendah 2020

Meskipun pinjaman online tersebar luas, KTA (kredit tanpa anggunan) tetap merupakan pinjaman yang banyak diminta karena menawarkan layanan yang tidak dimiliki oleh fintech. Saya akan meninjau 5 pinjaman hipotek rendah untuk 2020 2019 di KSM Independen, pinjaman pribadi BCA, fleksibilitas BNI, CIMB X-Tra Funds Bank DBS, Bank DBS. Di mana KTA berbunga rendah tanpa kartu kredit? Di mana pengajuan kredit dengan Proses Mudah? Bagaimana cara menggunakan KUR untuk menikmati bunga termurah di pasaran? Pada tahun 2018, orang akan melihat pertumbuhan luar biasa dari pinjaman online. Fintech Innovation mempertanyakan keberadaan pinjaman KTA yang ada.

Pada awalnya, banyak yang berpikir, termasuk saya, bahwa pinjaman online akan menggantikan KTA karena fintech sebagai lembaga non-bank menawarkan sesuatu yang bertentangan dengan pinjaman tanpa jaminan. Hipotek atau pinjaman tanpa jaminan adalah produk pinjaman uang tunai paling populer. Pinjaman tanpa jaminan dijual oleh bank dengan cara yang lebih cepat dengan suku bunga yang relatif tinggi.

Fintech lebih cepat dan lebih mudah daripada pinjaman bank KTA. Fintech adalah pinjaman bank cepat dan tidak aman. Pengiriman kta online hanya dimungkinkan pada peminjaman fintech. Namun, setelah melihat beberapa bulan terakhir, khususnya menyaksikan perkembangan fintech pada paruh kedua tahun 2018, saya menyimpulkan bahwa pinjaman non-jaminan (KTA) tidak akan digantikan oleh fintechs non-bank.

KTA memiliki segmen peminjam selain pemberi pinjaman Fintech. Ada beberapa alasan untuk mendukung alasan ini:

Pertama, KTA menawarkan jumlah pinjaman yang lebih besar daripada pinjaman. Rata-rata, pinjaman memiliki batas kurang dari 5 juta, sementara KTA menawarkan batas kredit minimum 5 juta hingga ratusan juta rupee.

Kedua, KTA memberikan jangka waktu pinjaman jangka panjang, yang bisa bertahan hingga 3 tahun atau bahkan ada bank yang menyediakan konten KTA hingga 15 tahun. Misalnya Diri adalah jangka panjang. Sementara itu, Fintech menawarkan konten jangka pendek, maksimum 1 tahun dan sebagian besar pinjaman dengan waktu kurang dari 30 hari.

Ketiga, bank-bank KTA tidak mengumpulkan data pribadi pada telepon peminjam yang potensial, sementara fintech sangat agresif dalam menggunakan data pribadi pada telepon pelanggan untuk mengevaluasi kesesuaian aplikasi pinjaman dan upaya pengumpulan. Dalam beberapa tahun terakhir, pengungkapan data pribadi telah menjadi masalah sensitif yang menimbulkan pertanyaan umum tentang cara kerja fintech dan cara kerjanya.

Keempat, kebangkitan Fintech adalah melanggar hukum, membuat citra fintech negatif. Akibatnya, banyak peminjam potensial memilih cara yang lebih aman untuk mengajukan pinjaman KTA daripada pinjaman online.

Kelima, sejumlah bank telah meluncurkan KTA Online yang menawarkan proses pengiriman KTA online, tanpa perbandingan langsung, dengan proses yang jauh lebih cepat daripada KTA. KTA Online harus menjadi pesaing utama Fintech dalam proses pengajuan KTA.

Tentu saja, terlepas dari hal di atas, pinjaman online juga memiliki banyak keunggulan dibandingkan KTA. Ini membuat Fintech ideal untuk segmen peminjam tertentu. Untuk melihat pinjaman KTA mana yang menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah pada tahun 2019, saya melakukan survei dan survei terhadap beberapa bank yang saya tahu yang menjual produk-produk pinjaman tanpa jaminan yang kuat. Di mana pinjaman berbunga rendah 2019?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *