Wisata Religi Makam Sunan Drajat Lamongan

Banyak destinasi wisata menarik yang bisa Anda pilih sebagai tempat untuk menghabiskan liburan Anda, mulai dari pantai, gunung, objek wisata, kuliner, belanja, dan lainnya. Tetapi jika Anda ingin menemukan sesuatu yang lain, anda bisa mencoba wisata religi. Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari wisata religi. Perjalanan ini tidak hanya dapat digunakan sebagai sarana liburan sebagai sarana untuk mendekat kepada Sang Pencipta.

Mereka yang ingin mencoba wisataIDN bernuansa religi dapat mengunjungi makanan Sunan Drajat, yang terletak di Drajat, Paciran, Lamongan, Jawa Timur. Tur ini sangat cocok untuk pecinta wosata religius. Anda dapat pergi berlibur ke keluarga Anda saat berziarah ke Sunan Drajat, salah satu manajer yang telah menyebarkan Islam di Jawa. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa banyak pengunjung datang, bahkan dari berbagai kota di Indonesia.

Ketika Anda memasuki ruang makan Sunan Drajat, Anda langsung disambut oleh sebuah bangunan yang sebagian besar terbuat dari batu dan kayu yang dibangun tanpa semen. Bangunan ini adalah ciri khas dari matahari terbenam Sunan Drajat, yang dipulihkan pada tahun 1992. Berbagai makanan Sunan Ampel (Surabaya) dan Sunan Bonang (Tuban) tampak seperti makam Sunan Drajat yang sebenarnya lebih modern.

Ada banyak pohon rindang di daerah ini, sering menjadi rumah bagi pengunjung. Cukup membuat makam Sunan Drajat dingin, karena daerah itu sebenarnya memiliki cuaca yang cukup hangat. Dari awal gerbang, Anda melewati jalan setapak yang menuju ke makam Sunan Drakat. Tidak hanya ditemani dengan pemandangan pepohonan di sebelah kanan dan di sisi kiri jalan, Anda juga melihat serangkaian tangga menuju ke kuburan.

Di setiap tingkat tangga Anda dapat menemukan tulisan tentang 7 filosofi ajaran Sunan Drajat saat mereka menyebarkan Islam. Jika Anda ingin mengunjungi makam Sunan Drajat, Anda tidak perlu khawatir bahwa pengelola sudah menawarkan banyak fasilitas kepada pengunjung. Fasilitasnya cukup banyak dan lengkap. Dari tempat parkir luas. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengunjungi diri Anda sendiri pada hari libur. Ada juga toilet umum yang bisa Anda gunakan untuk berjalan di kamar mandi ketika mengunjungi wisata religi.

Jika Anda lapar, Anda tidak perlu bingung. Di daerah tersebut ada restoran yang menawarkan berbagai jenis makanan untuk mengurangi rasa lapar Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *