Persebaya Surabaya 8-0 Persinga Ngawi: Quatrrick Balde mengirim Persebaya ke putaran kedua Piala Indonesia

Persebaya Surabaya datang pada Sabtu (16/02/2019) setelah jatuhnya Persinga Ngawi 8-0 di Bung Tomo berhasil di babak kedua Piala Indonesia. The Quatrick of Amildo Balde membuat perbedaan dalam game ini.

Gol pertama tuan rumah diciptakan segera setelah pertandingan dimainkan selama dua menit. Balde menerima umpan balik, Jalilov dapat membobol gawang Persinga.

Persebaya selalu lebih cepat untuk menyerang lawan-lawannya. Berkat Irfan Jaya, mereka menggandakan skor di menit ke-13. Tendangan pemain Bantaeng di sisi kiri gawang Persinga Ngawi mengubah skor menjadi 2: 0.

Amido Balde menambahkan dompet pada 22 menit dan menyelesaikan pertandingan 3-0 di babak pertama.

Di paruh kedua pertandingan, Amido Balde menyelesaikan hat-tricknya pada menit ke-48. Hasilnya telah berubah menjadi 4-0. Tidak cukup, pada menit ke-61 Balde mengamankan trik keempat setelah menerima umpan bagus dari Cecchino. Keuntungan Persebaya telah berubah menjadi 5: 0.

Cecchino, Irfan Jaya, juga memainkan gol ganda dan keenam Persebaya di pertandingan ini. Pada menit ke-70, mereka bisa menang 6-0.

Gol pertama Dzalilov untuk Persebaya Surabaya terjadi pada menit ke-79, mengubah papan skor 7-0. Tujuan grup Bajo Ijo ditutup berkat aksi Rendi Irwan di menit pertama waktu pemulihan kedua.

Persebaya juga memenangkan delapan gol yang belum terjawab dan memenangkan tiket ke 16 besar Piala Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *